Daftar Modal Rakyat Bonus Rp. 25.000,-

Baca Juga

Modal Rakyat adalah layanan Peer-to-Peer Lending atau marketplace yang mempertemukan Pendana dengan peminjam (UMKM). Kami menawarkan alternatif pendanaan secara online dengan aman, jumlah pendanaan minimal, dan tingkat pengembalian yang menarik. Di sisi lain, Kami ingin memberikan solusi bagi UMKM yang ingin mendapatkan pinjaman dengan praktis, cepat dan mudah sehingga dapat membantu pengembangan ekonomi Indonesia.
AYO DAFTAR BONUS Rp.25.000,-
1. Daftar Disini https://bit.ly/2TZya7f
2. Lengkapi data seperti
- NIK KTP
- ALAMAT
- Untuk Tanggal lahir dan kota akan terisi otomatis

3. Setelah melengkapi data kalian mendapat modal pendanaan Rp.25.000,- yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pendanaan (Jadi gak perlu modal untuk pendaan)
4. Bagaimana cara dapat duit nya ? Caranya ajak orang bergabung dan orang tersebut melakukan pendanaan (dari modal 25rb yang didapat) dan kalian akan mendapat bonus Rp.25.000,-

Note : Setelah mendapat dana Rp.25.000,- silahkan cek menu peluang pendanaan dan cari pinjaman yang belum terdanai, jika sudah ketemu silahkan pilih dan masukkan dana (Rp.25.000,-)

Note : Jika sudah daftar namun kalian masih bingung ? kalian bisa komen dibawah.

TUTORIAL MELAKUKAN PENDANAAN DARI MODAL YANG DIDAPAT
1. Klik Menu & Pilih Peluang Pendanaan (Cek Gambar)
2. Lihat apakah ada yang belum terdanai 100%, jika ada silahkan Pilih & Masukkan nomimal 25RB sebagai pendanaan (DARI MODAL YANG KALIAN DAPAT) (Cek Gambar)

3. Berikut tampilan jika kalian pilih yang belum terdanai 100%

S&K Program Refferal bisa kalian baca disini https://bit.ly/2umLFTW

Mengapa pendanaan di Modal Rakyat?

1. Diawasi Oleh OJK
- Kegiatan usaha yang dilakukan oleh Modal Rakyat diatur oleh OJK. Kami memastikan Modal Rakyat patuh terhadap Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.

2. Keuntungan Hingga 25% Per Tahun
- Platform Modal Rakyat menawarkan imbal hasil return yang menarik hingga 25% per tahun.

3. Minimal Pendanaan Rendah
Cukup dengan Rp 25.000, Anda sudah bisa memberikan pendanaan kepada UKM-UKM yang sudah diseleksi secara ketat oleh Tim Modal Rakyat.

4. Pendanaan Liquid
- Modal Rakyat memberikan pilihan pendanaan dengan tenor beragam mulai dari satu bulan, memudahkan Anda untuk mengelola pendanaan.

Mengapa meminjam di Modal Rakyat?

1. Diawasi Oleh OJK
- kegiatan usaha yang dilakukan oleh Modal Rakyat diatur oleh OJK. Kami memastikan Modal Rakyat patuh terhadap Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.

2. Bunga Kompetitif
- Bunga pinjaman disesuaikan dengan tingkat resiko usaha Anda dan relatif lebih kompetitif dibandingkan alternatif pinjaman lain.

3. Persetujuan Cepat
- Proses survey, analisis, dan penentuan tingkat resiko/suku bunga cepat dan efisien, maksimal dalam 5 hari kerja.

4. Pengajuan Mudah
- Proses pengajuan pinjaman di Modal Rakyat 100% online dan dapat diselesaikan dalam 15 menit.

Info lengkap & jika sudah daftar silahkan baca semua info DISINI
Back To Top