Jobhunter.id : LoKer Palembang Terbaru Quality Control Analyst PT. Dexa Medica Juli 2022

Baca Juga

PT. Dexa Medica saat ini membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai berikut :

Posisi :
Quality Control Analyst

Kualifikasi :
- D3 Teknik Kimia
- Tidak Buta Warna

Tanggung Jawab :
1. Melakukan monitoring terhadap pencapaian Balance Score Card (BSC) individu.
2. Melakukan analisa parameter kimia dan fisika dari bahan baku, produk antara, produk jadi, sampel-sampel stabilita dan sampel-sampel AMT (Analytical Method Transfer) dan sampel-sampel non-rutin lainnya agar dapat diketahui kesesuaiannya dengan standard kualitas yang ditetapkan dan membuat laporan hasil pemeriksaan tepat waktu dan melakukan input hasil di system LIMS.
3. Melakukan standarisasi WS (Working Standard) terhadap RS (Reference Standard) dan memantau expiration date dari baku pembanding yang digunakan dalam analisa baik sebelum digunakan maupun saat monitoring mingguan.
4. Melaksanakan tugas-tugas khusus baik sesuai rencana kerja yang telah disusun maupun pengujian incidential yang diminta oleh Atasan langsung.
5. Menerapkan dan memperhatikan prinsip GLP & keselamatan dan kesehatan kerja selama bekerja di area laboratorium.
6. Melakukan proses terkait pemeliharaan : - Sanitasi alat dan instrumen secara rutin setiap minggu di laboratorium kimia reguler - Menjaga kebersihan dan kerapian laboratorium pengujian selama bekerja - Memelihara dan menjaga keamanan instrument dan sarana laboratorium yang dipakai dalam analisa - Bertanggung jawab atas pengelolaan dan keamanan limbah di dalam laboratorium. - Mengendalikan potensi bahaya K3 dan dampak lingkungan yang terkait dengan bidang pekerjaannya.
7. Terlibat aktif dalam proses audit, identifikasi kebutuhan dokumen, identifikasi aspek bahaya, perbaikan berkelanjutan (continuous improvement), dan program lainnya yang terkait dengan pengembangan individu, section, atau organisasi.
Note : Loker ini di POST oleh https://jobhunter.id

Segera daftarkan diri anda secara online melalui web dibawah ini :
PT. Dexa Medica

Pendaftaran dilakukan secepatnya
Note : Loker ini di POST tanggal 6 Juli 2022
Tag : D3, Palembang
Back To Top